Heartbleed Virus

Sejak munculnya internet, telah ada isu mengenai keamanan data. Bahkan dengan kemajuan teknologi, kita masih dapat mengamankan data kami atau mengklaim informasi sensitif kami yang aman. Waktu refill toner jakarta dan lagi telah terjadi ancaman bagi data secara online dalam bentuk bug dan virus dirilis sengaja atau tidak sengaja. Salah satu ancaman baru-baru ini tersebut adalah bug Heartbleed.

Heartbleed adalah keamanan mengancam bug besar ditemukan di perpustakaan software OpenSSL. Bug ini mencuri informasi yang dilindungi, melalui enkripsi SSL / TLS yang digunakan untuk mengamankan Internet. Untuk memberikan privasi dan keamanan, enkripsi SSL / TLS digunakan di Internet untuk aplikasi seperti web, email, instant messaging (IM) dan jaringan pribadi virtual (VPN).

Bug ini memungkinkan setiap orang di Internet untuk membaca memori dari sistem dilindungi oleh versi rentan dari perangkat lunak OpenSSL. hasil dalam kunci rahasia ini yang dikompromikan. Ini kunci rahasia yang digunakan oleh penyedia layanan untuk mengidentifikasi lalu lintas dan mengenkripsi nama dan password dari pengguna, dan informasi yang sebenarnya.

The Heartbleed bug disebut bencana, seperti mencoba untuk membaca informasi lebih atau data dari yang diperbolehkan. Hal ini mengakibatkan pelanggaran data, yang mempengaruhi hampir dua-pertiga dari Web. Sebagai informasi sensitif mengakses tindakan pencegahan pengguna atau informasi rahasia disarankan untuk mengubah password untuk menghindari account mereka hacked.

Jadi apa dampak dari Heartbleed bug?

– Data yang diperoleh oleh Heartbleed dapat mencakup informasi rahasia seperti username, password, yang akan memungkinkan hacker untuk menyamar sebagai pengguna sendiri.

– The hacker setelah mendapatkan informasi otentikasi pengguna dapat meniru sebagai pengguna dan mengubah data korban, yang menghasilkan pelanggaran kerahasiaan yang disediakan oleh penyedia layanan. (The Heartbleed dapat mengakses informasi sampai rincian otentikasi lama dipelihara, yaitu sampai password berubah atau kunci pribadi tidak valid.)

– Data yang di hack dapat berisi username dan password, nomor jaminan sosial, atau informasi kartu kredit, rincian bank, dan banyak lagi.

Pengaruh Heartbleed adalah seperti bahwa salah satu Badan Pendapatan bergengsi menutup layanan pengajuan pajak elektronik sebagai tindakan pencegahan, mengingat informasi sensitif yang akan datang secara online.

Sepertinya untuk saat ini, masalahnya mungkin telah diselesaikan, tapi ada begitu banyak data publik terkena di Web, yang dapat berpotensi berbahaya dan menjadi perhatian di masa depan. Selain itu, dampak yang Heartbleed bug telah menciptakan, menimbulkan kekhawatiran tentang apakah jika kita bisa berharap untuk menyimpan data kita aman secara online. http://hpcb435a.tonerjakarta.com

Berurusan Dengan cryptolocker Ransomware

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *