Malware Membutuhkan Perlindungan Khusus

Ada peningkatan jumlah pemrograman berbahaya yang muncul di seluruh dunia maya setiap hari. Malware telah terinfeksi kedua komputer pribadi dan profesional di seluruh dunia, dan refill toner sifat menipu melalui yang sering didistribusikan dapat membuat sulit untuk mengidentifikasi dan menghindari. Tidak hanya itu, tetapi hukum pidana ini datang dalam begitu banyak rasa yang berbeda bahwa perlindungan yang mencakup segala adalah hampir mustahil untuk menemukan.

Inilah sebabnya mengapa keamanan berlapis sangat penting. Sebagai ancaman berkembang, itu akan menjadi penting untuk memiliki cukup pertahanan di tempat untuk mencakup setiap titik yang mungkin masuk – termasuk, namun tidak terbatas pada, pintu depan.

Bermain off ketakutan
Sedangkan bahaya komputasi online telah terdokumentasi dengan baik, masih ada orang di luar sana yang mudah ditargetkan oleh penjahat cyber. Banyak kampanye penipuan telah dikenal untuk meminta orang untuk informasi, tetapi munculnya malware telah membuatnya menjadi jauh lebih mudah untuk mendapatkan kaki di pintu. Hal ini akan menjadi jauh lebih sulit hari ini untuk menipu seseorang ke dalam pemikiran seorang pangeran Nigeria benar-benar ingin untuk menyembunyikan uang di rekening bank pribadi mereka, tetapi jauh lebih mudah untuk mengelabui mereka untuk berpikir bahwa mereka telah melakukan kejahatan.

Kampanye cybertheft saat ini telah melakukan hal itu, yang paling baru di Portage County, Wisconsin. Pesan yang mengaku dari target sidang keliling menginstruksikan daerah untuk mempersiapkan diri untuk tampil di pengadilan segera, dan mungkin berisi petunjuk untuk mengklik link tertanam, yang kemungkinan besar mengandung malware.

Demikian pula, banyak orang khawatir bahwa mereka refill toner jakarta mungkin sudah memiliki malware pada komputer mereka. Ini adalah bagaimana program yang dikenal sebagai BKDR_VAWTRAK telah menyebar melalui Jepang. Apa yang membuat ancaman ini unik, bagaimanapun, adalah bahwa penciptanya telah menemukan cara untuk menghindari dan menonaktifkan langkah-langkah anti-virus standar Windows, secara efektif mengunci pengguna keluar dari perlindungan mereka dan meninggalkan mereka tak berdaya.

Anti-virus solusi tidak cukup
Tapi ini masalah yang bisa dihentikan sebelum mereka bahkan memiliki kesempatan untuk memulai. Selain Anti-Virus, aplikasi membolehkan akses perangkat lunak seperti Faronics Anti-Executable mencegah malware dan program berbahaya lainnya dari mengeksekusi bahkan jika mereka telah menyelinap melewati firewall. Hal ini tidak cukup hari ini untuk hanya mencoba menjaga hacker keluar – harus ada penerimaan bahwa beberapa dari mereka mungkin melewati sebagai upaya mereka meningkat. Dalam rangka untuk memastikan ancaman ini dihentikan dingin dalam jejak mereka, beralih ke aplikasi membolehkan akses untuk berbagai-macam perlindungan.

Berurusan Dengan cryptolocker Ransomware

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *