Bagaimana Apakah Anda Melawan Ancaman Terkait Aplikasi Web?

aplikasi web (web apps) ada kata-kata baru bagi kita. Mereka telah mungkin memasuki setiap segmen penting dari kehidupan kita, termasuk keluar bisnis juga. aplikasi bisnis untuk akuntansi, kolaborasi, manajemen hubungan pelanggan (CRM), Kewirausahaan Manajemen Sumber Daya (ERP), manajemen konten, online banking, E-commerce, dan banyak lagi, semua tersedia di Web. Mereka telah meningkatkan refill toner jakarta kecepatan dan aksesibilitas terhadap informasi bisnis bagi pelanggan, mitra organisasi dan karyawan, dan pada saat yang sama, memungkinkan penghematan. Tidak hanya memiliki segalanya pindah ke aplikasi web, mereka semua tuan rumah yang berharga, Data organisasi sensitif!

penjahat cyber sangat baik menyadari hal ini dan karenanya hari ini, aplikasi Web merupakan target yang paling umum untuk menyerang, karena mereka di mana-mana dan memberikan entri yang mudah untuk hampir data yang menguntungkan setiap organisasi. Berbicara tentang serangan yang paling umum digunakan menargetkan aplikasi web yang diselenggarakan dalam jaringan lokal sebuah organisasi atau di pusat data pribadi, kita memiliki SQL injection, cross-site scripting (XSS), cross-site permintaan pemalsuan (CSRF), perintah injeksi OS, pembajakan sesi dan buffer overflows.

Sebuah studi yang dilakukan oleh Ponemon Institute pada tahun 2011 mengungkapkan bahwa 73 persen dari organisasi telah meng-hack dalam rentang 24 bulan, justru karena kelemahan dalam aplikasi web mereka! Alasan utama untuk celah keamanan yang lebih dari setengah dari organisasi masih mengandalkan keamanan firewall jaringan tradisional mereka untuk melindungi aplikasi web mereka.

Sebagai aplikasi web baru yang datang begitu kerentanan di dalamnya
Organisasi terus membangun aplikasi berbasis web baru untuk memenuhi kebutuhan eksklusif mereka. tuntutan tinggi seperti menciptakan lingkungan bertekanan tinggi untuk programmer yang kurang dari ideal, terutama ketika melibatkan mengembangkan pernah berakhir tambahan dan fungsionalitas baru. Tanpa praktek pengembangan perangkat lunak yang tepat dan aman, memasukkan bahkan terkecil fitur / aplikasi di web dapat menyebabkan kerentanan dimengerti. Selain ini, unsur-unsur seperti kelemahan logika, lupa file backup, kode debug, dan pembangunan lainnya dan produksi terkait kerentanan merupakan tantangan biasa untuk keamanan situs web dan aplikasi web lainnya dalam organisasi.

Mengamankan gambaran yang lebih besar sekitar Refill Toner Murah  Aplikasi Web
Ada banyak serangan aplikasi Web yang tidak ada hubungannya dengan pengembang dan kesalahan coding. Banyak kali ancaman berasal dari bahasa, protokol atau platform yang mendukung pengiriman aplikasi ini, yang dapat disebut sebagai lingkungan sekitar aplikasi web. Alasan utama sebagian besar serangan aplikasi Web yang sukses hari ini adalah karena fakta bahwa para penyerang datang dengan cara yang sama setiap pengguna yang sah akan -semua tanpa mengganggu kesucian RFC atau standar W3C.

Solusi untuk loop-lubang seperti dalam aplikasi web dapat banyak dan komprehensif. Tapi satu sederhana dan satu stop solution akan menjadi generasi baru Web Application Firewall adalah solusi yang mampu melindungi data perusahaan, mengamati kepatuhan terhadap peraturan seperti PCI DSS, dan menjaga merek mereka, reputasi dan pelanggan.

Berurusan Dengan cryptolocker Ransomware

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *